Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

POLDA PAPUA DPO PANGLIMA TINGGI TPN-OPM, DAN TPN-OPM MENERBITKAN DPO TEMBAK KAPOLDA PAPUA 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, April 8, 2013 | Posted in , ,

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka dari Markas Pusat mengeluarkan pernyataan resmi dalam rangka menanggapi pernyataan KAPOLDA Papua Irjen Pol. Drs. Tito Karnavian MA pada media-media Indonesia dari sejak tanggal 3 April 2013.

Dalam hal ini, KAPOLDA Papua mengeluarkan pernyataan resmi melalui media massa bahwa akan terbitkan DPO bagi Pimpinan TPN-OPM yaitu “Panglima Tinggi TPN-OPM Gen. Goliath Tabuni”, dengan tuduhan atas Penembakan 7 Prajurit TNI dan 4 Anggota Intelejen Indonesia yang menyamar dan berkedok sebagai Tukan Bangunan di Sinak dan Tingginambut pada tanggal 21 Februari 2013 lalu. Berita selengkapnya silakan click, “Goliat Tabuni Akan Dijadikan DPOhttp://www.bintangpapua.com/index.php/lain-lain/k2-information/halaman-utama/item/3226-goliat-tabuni-akan-dijadikan-dpo.

Dengan dasar pernyataan KAPOLDA Papua ini, maka TPN-OPM secara resmi memberitahukan kepada Pemerintah Colonial Republik Indonesia dan juga kepada public serta kepada masyarakat Internasional bahwa Sikap dan perjuangan TPN-OPM sangat jelas dan tepat.

Artinya, TPN-OPM adalah Organisasi yang telah dan sedang berjuang untuk membebaskan umat Tuhan di Tanah Papua, yang mana Indonesia sebagai penjajah telah dan sedang membunuh, memperkosa, merampas, merampok serta menghilangkan nyawa dan harta Rakyat Bangsa Papua Barat, dibawah kekuatan Militer bersenjata. Dasar perjuangan TPN-OPM silakan click “SURAT TERBUKA DAN PERNYATAAN RESMI TPN-OPM DALAM NEGERI PAPUA BARAT 2011http://www.wpnla.net/788.html.  

Dengan demikian, maka Panglima Tinggi TPN-OPM Gen. Goliat Tabuni siap mengeluarkan Perintah Operasi (OP) untuk menembak mati KAPOLDA Papua Irjen Pol. Tito Karnavian MA.
Tentara Pembebasan Nasional-Organisasi Papua Merdeka dibawah pimpinan Gen. Goliath
Tabuni siap menembak mati KAPOLDA Papua, apabila melakukan kunjungan kerja di Pegunungan Tengah Papua Barat, kapan saja. TPN-OPM juga siap Tembak Pesawat yang dapat ditumpangi KAPOLDA Papua sewaktu-waktu, apabila KAPOLDA melakukan perjalanan ke Pegunungan Tengah Papua Barat. Pernyataan TPN-OPM tidak main-main, karena TPN-OPM memang sudah mengklasifikasikan semua penerbangan ke Pegunungan Tengah Papua Barat.

Oleh karena itu, TPN-OPM memperingatkan kepada KAPOLDA Papua Irjen Pol Drs. Tito Karnavian MA bahwa sebelum keluarkan DPO bagi pimpinan (Panglima Tinggi TPN-OPM Gen. Goliath Tabuni), segera mengambil langkah-langkah yang effective demi penyelesaian konflik Politik di Papua Barat.

TPN-OPM juga memperingatkan kepada Pemerintah Colonial Republik Indonesia bahwa segera mengambil langkah-langkah yang effective, guna menyelesaikan masalah konflik status Politik Papua Barat kedalam NKRI yang tidak sah berdasarkan fakta-fakta yang telah diteliti.

Ingat, bahwa sikap TPN-OPM sangat jelas dan Tepat. Artinya, harus segera membuka kembali ruang Perundingan segi tiga antara PBB, Pemerintah Colonial Reoublik Indonesia dan Wakil Bangsa Papua yang ditentukan oleh TPN-OPM sendiri.

Dan TPN-OPM yang berjuang dalam Komando Nasional, dibawah pimpinan Panglima Tinggi Gen. Goliath Tabuni tidak pernah gentar dengan terror dan intimidasi yang tidak berdasar oleh Aparat Keamanan Colonial Republik Indonesia melalui KAPOLDA Papua dan PANGDAM XII Cenderawasih. Pernyataan Panglima TPN-OPM melalui Sekjen “Anton Tabuni” Silakan click, “ Polda Keluarkan DPO, Pimpinan Tinggi TPNPB-OPM Siap Lawanhttp://www.suarapembaruan.com/nasional/polda-keluarkan-dpo-pimpinan-tinggi-tpnpb-opm-siap-lawan/33386.

Demikian, pernyataan TPN-OPM ini dikeluarkan dari Markas Pusat guna menjadi perhatian oleh semua pihak dan dapat dilaksanakannya. Terima kasih atas perhatian Anda. Dikelurkan Di  : Markas Pusat, Pada Tanggal : 6 April 2013, Panglima Tinggi TPNPB


SUMBER: http://www.wpnla.net/polda-papua-dpo-panglima-tinggi-tpn-opm-tpn-opm-menerbitkan-po-tembak-kapolda-papua.html

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "POLDA PAPUA DPO PANGLIMA TINGGI TPN-OPM, DAN TPN-OPM MENERBITKAN DPO TEMBAK KAPOLDA PAPUA"

Music (Suara Kriting)

Followers